Minggu, 27 Maret 2011

My Brightest Star ..

Sahabat-sahabatku,
boleh aku jelaskan arti kalian untukku?
Tidak perlu sebetulnya, aku tahu. Semua sudah cukup terefleksi dalam sikap dan perilaku. Tapi izinkan si pecandu sajak ini untuk mencoba menuliskannya.




Kalian adalah orang-orang yang jarak tidak mampu pisahkan dariku.

Adalah orang-orang yang selalu punya tempat untuk kembali di hatiku.


Orang-orang yang terlalu aku cintai hingga tidak perlu aku ucapkan lagi.


Yang membuatku tidak merasa rugi sekalipun harus merasakan pahit maupun susah.


Hadiah yang membuatku tetap tersenyum ditengah-tengah kesedihan.


Buku yang belum berhenti ditulis dan tidak akan pernah ditutup.



Bahasa yang aku mengerti dan hafal diluar kepala, dan yang selalu menerjemahkan tentangku dengan tepat.



Sosok-sosok yang entah mengapa, dengan benci aku akui, mempengaruhi hidupku dalam segala hal.


Pelindung yang setia, yang rela dan tanpa pamrih.


Keajaiban yang meruntuhkan semua egoku dan mendapatkan maklumku, namun sebenarnya juga yang paling mudah membuatku kecewa.


Jejak yang tetap tinggal ketika yang lain melangkah pergi. Menjejak begitu kuat, sejak dulu. Kalian belum tertandingi. Dan kuharap, tidak akan pernah.


Besi berani yang menempel kuat tanpa peduli jarak dan waktu. Pada akhirnya selalu bersama, sewajarnya, tanpa tersisa sedikitpun rasa bahwa telah lama tidak bertemu.

Karena ketika bersama-sama, kita telah pulang. Ke rumah yang terindah.

Dan kalian,
selalu,
istimewa.

to : D'2ri_findz' => intand,tari,sofie..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar